Website Jual Beli Online Indonesia Terbaik


Ada beberapa website jual beli online indonesia terbaik yang iklannya bermunculan di televisi akhir-akhir ini. Mungkin sobat pernah melihat iklannya. Entah berapa milyar yang telah mereka keluarkan. Hal ini menandakan berkembangnya dunia marketplace di Indonesia. Tentu saja wajar karena hari demi hari pengguna internet di Indonesia semakin bertambah banyak maka ini menjadi pangsa pasar yang empuk bagi para pemilik website jual beli online.

Website Jual Beli Online Indonesia TerbaikWebsite jual beli online itu sendiri menyediakan tempat transaksi bagi para penjual dan pembeli. Penjual menggelar lapaknya berupa barang atau jasa melalui sistem katalog online yang sudah disediakan website, sementara pembeli tinggal mencari barang yang akan dibelinya. Intinya Website jual beli online hanya bertindak sebagai makelar yang mempertemukan kedua belah pihak tanpa mencampuri masalah penentuan harga. Ada empat website jual beli online indonesia terbaik yang saya rekomendasikan lengkap dengan peringkat Alexa global dan lokal. Silakan disimak ulasannya berikut.

Tokobagus.com (Alexa global: 1.332| Lokal: 18)

Tokobagus merupakan website jual beli online terbaik dan terbesar di Indonesia. Sobat bisa mencari barang baru maupun bekas yang berkualitas di website ini. Segala macam barang ada seperti handphone murah, komputer, fashion, mobil bekas, motor, rumah dan properti, peralatan rumah tangga, aneka jasa dan sebagainya. Salah satu layanan yang disediakan oleh Tokobagus bagi para penjual adalah pasang iklan gratis. Iklan sobat akan dilihat oleh ratusan ribu orang setiap harinya.

Kaskus.co.id (Alexa global: 314 | Lokal: 7)

Belum beberapa lama domain Kaskus berubah menjadi Kaskus.co.id yang sebelumnya Kaskus.us. Kaskus merupakan website forum online tempat berbagai macam komunitas Indonesia berkumpul. Kaskus dinobatkan sebagai forum terbesar di Indonesia dengan anggota lebih dari 3 juta. Jutaan orang menggunakan Kaskus untuk mencari informasi, pengetahuan dan bergabung dengan komunitas baru. Kaskus terbagi kedalam dua jenis forum yaitu Forum dan Forum Jual Beli (FJB). Forum adalah tempat untuk mendiskusikan segala hal sedangkan FJB adalah tempat untuk bertransaksi jual beli segala macam produk. Para Kaskuser -sebutan pengguna Kaskus, banyak memanfaatkan FJB Kaskus untuk mempromosikan produk dan jasanya.

Berniaga.com (Alexa global: 2.456| Lokal: 27)

Berniaga merupakan saingan berat Tokobagus. Dua-duanya sama-sama mengiklankan diri lewat media televisi. Sama halnya dengan TokoBagus, berniaga juga menyediakan layanan pasang iklan gratis bagi para penjual aneka barang dan jasa. Pembeli juga lebih mudah dan nyaman dalam melakukan pencarian barang dan jasa seperti ekndaraan, hunian, elektronik dan sebagainya. Tentunya kedua website jual beli online indonesia terbaik tersebut memiliki kelebihan masing-masing. Untuk membandingkan Berniaga dan TokoBagus, ada baiknya sobat mencoba keduanya. Jadi sangat tepat untuk dijadikan sarana berjualan dalam pemasaran online.

Tokopedia.com (Alexa global: 6.271| Lokal: 65)

Tokopedia adalah ensiklopedia toko-toko online Indonesia dengan wujud sebuah mall online yang mempertemukan para penjual dengan pembeli dan memungkinkan terjadinya transaksi jual beli online dengan lebih aman dan nyaman. Jadi layaknya sebuah mall, sobat akan disediakan sebuah etalase berupa subdomain dari Tokopedia sebagai tempat memajang produk yang sobat jual. Selain subdomain, sobat juga akan mendapatkan fasilitas tools ecommerce lengkap mulai dari management toko, produk, hingga transaksi. Apakah semuanya bayar? Tidak. Semua akan sobat dapatkan dengan gratis.

Demikian empat website jual beli online Indonesia terbaik yang bisa menjadi referensi sobat dalam mempromosikan atau mencari produk dan jasa. Manakah yang terbaik? Tentu setiap website tersebut memiliki kelebihan masing-masing. Silakan sobat memanfaatkannya sebagai alternatif dalam menjalankan bisnis online.
.

5 komentar

  1. vote tokobagus

    ReplyDelete
  2. tokopedia ga bagus lagi, karna adult kaga ada...kaskus masih terbaik..!!

    ReplyDelete
  3. http://www.grosirobatkuat-kosmetik.com/2012/07/vimax-capsul-pembesar-penis.html

    ReplyDelete
  4. Tungsten Titanium - The Tungsten Tungsten Titanium
    The Tungsten titanium scissors Titanium is a graphite titanium trim reviews with thin, green, diamond-shaped features. It is highly graphite-free and has everquest: titanium edition a chemical signature ford edge titanium 2019 for where is titanium found graphite. The

    ReplyDelete

Posts a comment

Mohon beri komentar sesuai dengan topik. Terimakasih :)

 
© 2013 Informasi Serba Yang Terbaik
Designed by Blog Thiết Kế
Back to top