Aplikasi SMS Android Gratis Terbaik 2012


Banyak sekali jumlah aplikasi di Android Market atau Google Play yang bisa kita install di smartphone Android kita. Bentuk dan kegunaannya beraneka ragam bermanfaat untuk mempermudah pekerjaan kita, melakukan komunikasi dengan orang lain, membaca ebook, dan lain sebagainya. Termasuk aplikasi SMS yang kegunaannya tentu saja dalam hal pengiriman SMS dan seluk beluknya. Begitu banyak pilihan aplikasi SMS ini di Google Play, manakah di antaranya yang merupakan aplikasi SMS terbaik dan gratis untuk Android? Berikut beberapa aplikasi SMS Android gratis terbaik 2012 yang bisa sobat pilih tergantung spesifikasi smartphone yang sobat miliki.

GO SMS Pro

Aplikasi SMS Android Gratis 2012
GO SMS Pro saat ini merupakan salah satu aplikasi SMS Android gratis terbaik dan terpopuler di Gogle Play. Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini sangat beragam di antaranya jendela pop-up notifikasi, personal notifikasi, backup dan restore SMS, private box, filter box, kemampuan untuk mengirim berbagai file dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya. Namun yang paling menarik adalah fitur jendela pop-up. Apabila sobat sedang menjalankan suatu aplikasi lalu ada pesan SMS, sobat tidak perlu menutup aplikasi tersebut karena aplikasi SMS ini akan menawarkan jendela untuk membalas SMS yang masuk tadi, kalau sudah dibalas maka jendelanya akan tertutup otomatis, sehingga tidak mengganggu sobat yang sedang sibuk menggunakan aplikasi. Selain itu GO SMS Pro juga dilengkapi dengan fitur penjadwalan pesan SMS, fitur 'Night Mode' yang bisa menyesuaikan warna gelap terang yang menyesuaikan kondisi sekitar. Aplikasi ini wajib dimiliki sobat yang suka ber-SMS ria yang menginginkan pengalaman berbeda dalam ber-SMS. Pada saat tulisan ini dibuat, GO SMS Pro mendapatkan nilai voting rerata 4,5 dari 418.225 pemberi voting. 

Download

Handcent SMS

Aplikasi SMS Android Gratis 2012
Aplikasi SMS Android terbaik berikutnya yaitu Handcent SMS. Aplikasi ini juga termasuk salah satu aplikasi SMS gratis terbaik yang bisa menjadi pilihan sobat. Tampilan Handcent SMS nyaman dilihat dan rapi karena deretan pesan-pesannya menyerupai bubble atau gelembung. Selain itu juga sobat bisa mengubah background aplikasi ini dengan mudah. Untuk mempercantik tampilan, sobat bisa mendownload paket font dari Google Play. Handcent SMS mendapatkan nilai voting rerata 4,5 dari 456.251 pemberi voting. Dilihat dari jumlah pemberi voting, aplikasi ini memang layak disebut sebagai aplikasi Android terbaik. Untuk melihat fitur-fitur aplikasi ini lebih lengkap, sobat bisa klik tombol download di bawah ini.

Download

Zlango Messaging

Bagi sobat yang bosan dengan tampilan aplikasi SMS Android yang statis dan kaku, cobalah aplikasi Zlango Messaging.  Aplikasi Android ini mempunyai fitur berupa icon dan skin yang bisa diganti-ganti sesuai mood sobat. Tersedia banyak variasi icon dan skin yang bisa sobat pilih. Kalau sedang senang atau riang, ganti tampilan icon dan skin-nya warna-warni. Bagi sobat yang tidak suka neko-neko mungkin tidak suka dengan tampilan ngejreng, fitur icon dan skin bisa dinonaktifkan sementara. Aplikasi Zlango Messaging ini memperoleh skor voting sebesar 4,5 dengan jumlah voter sebanyak 35.427 suara.

Download

SMS Popup

SMS Popup mempunyai fitur andalan yaitu jendela dialog yang keren berupa popup ketika ada SMS masuk dan memungkinkan kita untuk membaca dan membalas SMS tersebut dengan cepat. Aplikasi ini juga mengijinkan penggunanya untuk mengatur nada SMS masuk, efek getar dan pengaturan layar. Tampilan yang sederhana membuat aplikasi ini tidak memberatkan memori smartphone. Nilai 4,5 dari 41.292 voter.

Download


Yang mana yang menjadi pilihan sobat? Jangan lupa tentukan berdasarkan spesifikasi smartphone Android sobat. Kalau ingin tampilan yang stylish maka pilihan jatuh kepada GO SMS Pro dan Zlango Messaging. Ingin tampilan sederhana dan tidak memakanbanyak memori, install saja aplikasi SMS Popup. Itulah beberapa aplikasi SMS android gratis terbaik 2012 yang bisa menjadi referensi sobat dalam memilih aplikasi SMS.
.

5 komentar

  1. wah, saya taunya masih GO SMS PRO,,, heeeee

    nice inpo dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain yang lain gan. btw selamat nih agan jadi komentator pertama di blog ini hehehe..

      Delete
  2. Dulu saya pengguna GO SMS karena memang fiturnya oke banget.
    Cuman sekarang saya beralih ke Wali SMS yg lebih ringan tapi themesnya bagus2

    ReplyDelete
  3. aku baru coba GO SMS Pro.......... mbak said....Wali SMS....bener ringan ya mbak...

    ReplyDelete
  4. gmn cih cr makex gos sms pro,kok g bisa terbuka

    ReplyDelete

Posts a comment

Mohon beri komentar sesuai dengan topik. Terimakasih :)

 
© 2013 Informasi Serba Yang Terbaik
Designed by Blog Thiết Kế
Back to top