Game Terbaik untuk Tablet Google Nexus 7


Apa aja sih game terbaik untuk tablet Google Nexus 7? Kita tahu bahwa beberapa waktu yang lalu tablet murah dengan performa mantap ini sudah di-launching. Nexus 7 adalah tablet yang diproduksi hasil kerjasama antara Google dan Asus yang menggunakan sistem operasi Android 4.1 (Jellybean). Dengan prosesor NVIDIA Quad-core Tegra 3 yang powerfull, Google Nexus 7 mampu memainkan game Android berat dengan lancar. Jika dilihat, tablet ini ukurannya sempurna terutama layar HD-nya yang beresolusi 1280×800 sangat pas di tangan saat bermain game seperti perangkat game genggam atau konsol game. Bagi sobat yang sudah punya Nexus 7 segera install game apik di daftar game Android terbaik berikut yang bisa sobat beli (jangan membajak ya) atau download gratis di Google Play Store. Oh ya, di dalam daftar ini tidak ada game Angry Birds, bukannya game tersebut jelek tapi dengan kekuatan Tegra 3, Nexus 7 sudah jelas mampu memainkan game Angry Birds dan game lain yang sekelas dengannya. Ini dia kumpulan game Android terbaik untuk tablet Nexus 7.

Dead Trigger (Gratis)

Dead Trigger game terbaik untuk Nexus 7

Ulasan daftar game terbaik yang pertama ada Dead Trigger yang merupakan salah satu game FPS (First Person Shooters) terbaik untuk tablet Android. Madfinger Games selaku pengembang game ini sebelumnya membanderol $0.99 bagi siapa saja yang ingin memainkan game ini, namun karena banyak yang membajak akhirnya diputuskan untuk menggratiskan Dead Trigger. Kekuatan game ini terletak pada grafisnya dan Dead Trigger melakukannya dengan sempurna sehingga tampilan layarnya menjadi mengagumkan. Hal ini wajar karena dukungan NVIDIA Tegra 3 membuat game ini sangat cocok dimainkan di Google Nexus 7.

Download

Riptide GP ($1.99)

Dead Trigger game terbaik untuk Nexus 7

Riptide GP adalah game jenis balap dengan media air sebagai lintasannya sedangkan kendaraan balap sobat berupa jet ski. Ada 12 lintasan yang bisa sobat gunakan dalam game ini. Mode balapan yang bisa sobat pilih ada race, hot lap, dan championship. Dari segi kulitas dan gameplay game pro ini memang keren terlihat dari detil game tersebut misalnya detil kendaraan balap, detil riak air, dan detil lingkungan sekitar balapan. Sayangnya game Riptide GP ini tidak gratis, sobat bisa beli di Google Play Store dengan harga $1.99. Cukup dengan uang kurang dari 20.000, sobat bisa memiliki dan memainkan game terbaik pada tablet Google Nexus 7.

Download

SHADOWGUN ($5.09)

SHADOWGUN game terbaik untuk Nexus 7

Bagi sobat yang hobi main game dengan nuansa perang, cobalah mainkan game Android bernama SHADOWGUN yang ber-genre perang yang bisa meningkatkan adrenalin sobat. SHADOWGUN termasuk game Android berbayar. Madfinger Games selaku developer game ini tidak tanggung-tangung membanderol SHADOWGUN seharga $5.09 pada saat tulisan ini di-publish. Harga yang sangat mahal untuk sebuah game Android. Tentu saja nominal ini sebanding dengan kesempurnaan game ini sehingga bila sobat membuka Google Play Store bisa dipastikan SHADOWGUN bertengger dalam jajaran game Android terbaik dan berbayar paling populer.

Download

Galaxy on Fire 2 THD (Gratis)

Galaxy on Fire 2 THD game terbaik untuk tablet Nexus 7

Game Galaxy On Fire 2 THD sudah tersedia di Google Play Store dan gratis untuk sobat download kemudian mainkan di tablet Nexus 7 yang berprosesor Nvidia Tegra 3. Galaxy On Fire 2 THD adalah game yang benar-benar bagus secara grafik dan dapat memberikan kepuasan mata saat sobat memainkannya. Selain itu tema yang diambil oleh game ini juga memberikan nilai lebih yaitu simulasi sebuah pesawat ruang angkasa. Kombinasi kedua elemen ini menciptakan sebuah pengalaman game yang jarang ditemui di Android. Pastikan sobat punya game terbaik untuk tablet Nexus 7 yang satu ini.

Download


Itulah beberapa game Android terbaik untuk tablet Google Nexus 7 yang bisa menjadi obat bengong sobat dikala sedang di perjalanan atau menunggu seseorang. Kalau ada game terbaik lainnya bisa sobat kirimkan via kolom komentar. Terimakasih.

Sumber review: gamesaku.com, android-gratiss.blogspot.com, teknoup.com
.

0 komentar

Posts a comment

Mohon beri komentar sesuai dengan topik. Terimakasih :)

 
© 2013 Informasi Serba Yang Terbaik
Designed by Blog Thiết Kế
Back to top