Laptop Terbaik 2012 Harga Murah 4 Jutaan


Apakah sobat sedang mencari laptop terbaik 2012 dengan harga murah sekitar 4 jutaan? Postingan kali ini kita akan membahas ulasan tentang laptop atau notebook terbaik dan berkualitas namun dengan harga yang terjangkau, sehingga dapat memudahkan sobat untuk memilih laptop yang tepat sesuai dana yang sobat miliki. Apabila sobat hanya memiliki dana sekitar 3 jutaan bisa merujuk ke artikel sebelumnya tentang laptop terbaik dengan harga 3 jutaan. Harga yang tercantum di sebelah merk laptop bersumber dari Bhinneka. Berikut urutan laptop terbaik 2012 harga murah 4 jutaan.

1. LENOVO ThinkPad Edge E125 36A (Rp 3.690.000)

LENOVO ThinkPad Edge E125 36A laptop terbaik harga 4 jutaan
Di urutan pertama peringkat laptop terbaik 2012 dengan harga 4 jutaan ada LENOVO ThinkPad Edge E125 36A. Ada yang beranggapan bahwa laptop murah itu belum tentu murahan. Anggapan tersebut rasanya cocok disandang laptop atau notebook ini. Dengan bawaan gen hebatnya Thinkpad, LENOVO ThinkPad Edge E125 36A bisa menjadi solusi bagi sobat yang memiliki dana terbatas tapi tetap ingin mendapatkan notebook handal untuk bekerja dan bermain game. Menurut pengalaman beberapa orang, pemakaian normal software grafis (AutoCAD) dan software perkantoran (Microsoft Office) tanpa koneksi, baterai bisa tahan 8 jam. Yang menjadi keunggulan laptop murah ini adalah VGA-nya sudah memakai AMD Radeon Graphics HD 6320. Apabila dipakai untuk bermain game yang cukup berat seperti PES 2012, StreetFighter IV, dan NFS Carbon, laptop ini masih lancar jaya! Lebih maksimal lagi dengan menambah memory menjadi 2x2 GB atau 2x4 GB dan memakai Windows 64bit. Sayangnya salah satu kekurangan LENOVO ThinkPad Edge E125 36A ini yaitu drivernya tidak disertakan di dalam paket pembelian, sehingga kita harus download di Lenovo support. Kesimpulannya, LENOVO ThinkPad Edge E125 36A sangat cocok bagi para mahasiswa untuk mengerjakan tugas kuliah dan bermain game.

Spesifikasi singkat:
  • Processor: AMD Dual-Core Processor E-450 (1.65 GHz, L2 Cache 1 MB)
  • Memori: 2GB DDR3 
  • Hard Disk: 500GB SATA
  • Grafis: AMD Radeon Graphics HD 6320
  • Layar: 11.6" WXGA LED 1366x768
Spesifikasi Lengkap dan Harga

2. FUJITSU LifeBook AH531-B960 (Rp 3.698.000)

FUJITSU LifeBook AH531-B960 laptop terbaik harga 4 jutaan
FUJITSU LifeBook AH531-B960 dengan Intel Pentium B960, memory 2 GB, dan HD 320 GB cukup mumpuni untuk sobat yang ingin memiliki laptop terbaik namun harganya murah dan terjangkau. Dengan harga murah di bawah 4 jutaan, kinerja laptop ini ternyata di luar dugaan. Ketahanan baterai bisa mencapai kira-kira 3,5 jam dengan penggunaan secara normal, sangat impresif untuk laptop ukuran 15 inchi. Hal ini cukup membantu untuk orang yang tingkat mobilitasnya tinggi yang sulit mendapatkan sumber daya untuk re-charge baterai. Dengan layar besar membuat sobat lebih nyaman untuk bekerja di depan layar. Performa yang cukup memuaskan untuk harga sekelasnya. Dan yang pasti punya gengsi tersendiri memiliki produk ber-merk Fujitsu.

FUJITSU LifeBook AH531-B960 sangat cocok bagi sobat yang bekerja sebagai pekerja kantoran yang banyak menggunakan MS. Office secara rutin dan software edit gambar secara berkala. Untuk bermain game, disarankan hanya game kelas menengah ke bawah yang dimainkan di laptop ini. Dibalik kelebihan, tentu tak lepas dari beberapa kekurangan. Adapun kekurangan laptop ini adalah kualitas suara yang dihasilkan dari speaker-nya memang masih di bawah rata-rata. Bobot masih terasa cukup berat karena memang dimensi laptop ini juga cukup lebar sehingga agak kurang praktis untuk dibawa jalan jalan. DVD-Room yang terasa cukup berisik saat keping DVD dimasukan. Driver yang tersedia dari web resmi hanya untuk windows 7 64 bit.

Spesifikasi singkat:
  • Processor: Intel Dual Core B960 (2.20GHz)
  • Memori: 2GB DDR3 
  • Hard Disk: 320GB SATA
  • Grafis: Intel HD Graphics 3000
  • Layar: 15.6" WXGA 1366x768
Spesifikasi Lengkap dan Harga

3. ASUS A43E-VX969D (Rp 4.095.300)

ASUS A43E-VX969D laptop terbaik harga 4 jutaan
Diurutan ketiga daftar notebook terbaik harga 4 jutaan ini ada ASUS A43E-VX969D yang merupakan laptop atau notebook yang dikeluarkan oleh ASUS dan sangat cocok untuk kaula muda, pelajar, dan mahasiswa. Laptop ini hadir dengan berbagai pilihan warna sehingga menambah kesan stylish. Tak hanya itu, laptop ini sudah juga didukung dengan teknologi ASUS IceCool yang bisa membuat palm rest laptop tetap dingin meski sobat menggunakan laptop dalam waktu yang lama. Untuk pekerjaan kantoran, performa ASUS A43E-VX969D sudah sangat memadai karena harganya yang murah. Namun ada beberapa kekurangan di sektor VGA. ASUS A43E Series ini masih menggunakan VGA onboard dan shared (Intel HD Graphics) bukan dedicated (ATI dan NVIDIA). Juga tidak ada koneksi bluetooth. Kesimpulannya, ASUS A43E-VX969D termasuk laptop murah terbaik 2012 harga 4 jutaan tapi tidak murahan yang bisa menjadi pilihan sobat.

Spesifikasi singkat:
  • Processor: Intel Pentium Processor B960 (2.20 GHz, Cache 2MB ) 
  • Memori: 2GB DDR3 
  • Hard Disk: 500GB SATA
  • Grafis: Intel HD Graphics 
  • Layar: 14" WXGA LED 1366x768
Spesifikasi Lengkap dan Harga

.

11 komentar

  1. nice info..
    membantu sekali dalam menentukan barang yg mw dibeli

    ReplyDelete
  2. kalau mau lihat-lihat laptop bekas bisa mampir di http://www.wahanalaptop.com/
    siapa tau ada yang butuh

    nitip promo yah :) kalo tidak berkenan silahkan di hapus
    terimakasih

    SUKSES BUAT BLOG NYA!

    ReplyDelete
  3. kalo acer d270 gimana????

    ReplyDelete
  4. Terbaik itu menurut survey atau opini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. opini pribadi berdasarkan hasil kompilasi review2 yang sudah ada :)

      Delete
  5. Numpang nnya gan,kalau laptop acer E1-421 bisa nggak buat main game pes 2013 dgn lancar ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake amd radeon HD 6310 ya gan? klo dari grafisnya sih bisa gan, cuma klo bisa ram-nya dinaikin jd 4GB biar lebih sip. pes 2012 sama 2013 gak jauh beda spek minimumnya. coba cek video ini gan: http://www.youtube.com/watch?v=GVkK7UWsu9s

      Delete
  6. Kalau buat main resident evil 5 bisa nggak gan ?
    Mksh sebelumnya

    ReplyDelete
  7. kalau buat ngusir nyamuk bisa gag gan ?

    ReplyDelete
  8. Conflicts dealing simply because burning may well be a number.
    They are going to have to have to trim down other things that
    are to purchase exactly what they have fun with,
    bit more . you can easlily help them out handful of newly purchased
    computer hardware along with equipment, capable of keep on savoring issues
    they prefer without options they need. Man the simplicity of so simplicity of concept is the
    reason why Dualit toaster ovens most likely keep going for a excellent over the present day technology toaster of which feel the need to really mean a little.

    He really uses fulfilled strongly popular. Allow us have high hopes had been furthermore , brew ones occasional and furthermore baking the actual
    bacon while, everyday great deal of time for only a bit
    warmer, crunchy a loaf of bread. It like toaster greatly easily
    affordable.

    Also visit my page - emerson toaster oven red **

    ReplyDelete

Posts a comment

Mohon beri komentar sesuai dengan topik. Terimakasih :)

 
© 2013 Informasi Serba Yang Terbaik
Designed by Blog Thiết Kế
Back to top