5 Theme Wordpress Gratis Terbaik November 2012


Saat ini sudah banyak theme Wordpress gratis terbaik yang bisa kita pakai untuk membangun sebuah situs atau blog yang ber-platform Wordpress. Bagi sobat yang tidak ingin keluar uang lebih untuk membeli theme Wordpress yang premium, gunakan saja theme Wordpress free alias gratis. Ya, mungkin untuk biaya sewa domain dan hosting sudah cukup menguras kantong sobat, apalagi ditambah untuk membeli theme premium rasanya tambah berat. Tak ada salahnya bila kita gunakan theme Wordpress yang gratisan. Selama desain tampilan bagus dan SEO friendly sudah cukup membuat situs kita powerfull daripada menggunakan theme Wordpress premium tapi yang bajakan (nulled). Sudah tidak menghargai hasil karya orang lain, penghasilan dari situs pun tidak berkah. Setuju kan sobat? :) Nah, sekarang sobat tidak perlu lagi mencari theme gratis mana yang terbaik, karena artikel ini akan menyajikannya. Sobat juga bisa langsung download theme-theme gratis ini dengan mengklik tombol 'Download'. Berikut 5 theme Wordpress gratis terbaik bulan November 2012.

JustBlue

JustBlue adalah theme yang dirilis oleh MyThemeShop. Desain theme ini sangat bagus dan cocok untuk blog. JustBlue memiliki fitur-fitur layaknya theme premium. Theme ini bersifat responsif, artinya dapat mengatur tata letak sesuai dengan ukuran layar media yang tersedia. Jadi, JustBlue akan memiliki layout atau tampilan yang berbeda saat dilihat di layar komputer, pada tablet atau pada mobile browser sobat.

JustBlue Theme Wordpress Terbaik

Sumber  Demo  Download

Siren

Siren adalah theme Wordpress gratis terbaik yang responsif. Theme responsif ini dibangun di atas sistem grid responsif yang dinamakan RWDgrid sehingga akan menyesuaikan diri agar sesuai pada berbagai tampilan perangkat . Tampilan konten situs atau blog akan menyesuaikan ukuran layar 1200px untuk desktop layar lebar dan 300px untuk perangkat mobile. Fitur-fiturnya berupa custom menufeatured images, widgetized sidebar, dan slider jQuery pada homepage. Theme ini juga dilengkapi dengan option panel.

Siren Theme Wordpress Terbaik

Sumber  Demo  Download

Leaf

Theme Leaf ini dibuat oleh Fatboythemes yang didesain khusus untuk situs berita. Cocok bagi sobat yang akan membuat suatu blog atau situs portal berita. Tampilannya clean, modern dan responsif.

Leaf Theme Wordpress Terbaik

Sumber  Demo  Download

Tyrant

Tyrant adalah theme Wordpress gratis terbaik keluaran Fabthemes. Fitur-fiturnya berupa custom menufeatured imageswidgetized sidebar, dan slider jQuery pada homepage. Theme ini juga dilengkapi dengan option panel dan pilihan kustomisasi.

Tyrant Theme Wordpress Terbaik

Sumber  Demo  Download

Fremedy

Fremedy adalah theme Wordpress gratis yang bisa dijalankan pada framework Thesis atau Genesis. Theme ini dirilis oleh Themedy yang telah menyertakan semua fitur utama ke dalam theme ini sehingga sobat bisa merasakan bagaimana theme ini bekerja.

Fremedy Theme Wordpress Terbaik

Sumber  Demo  Download

.

10 komentar

  1. Hi, I love these all themes! Terlihat premium meskipun free. Thanks for the list

    ReplyDelete
  2. Makasih mas infonya..wordpress masih paling nyaman digunakan...

    ReplyDelete
  3. Leaf dan Fremedy adalah yang terbaik dari list ini. Sayangnya leaf masih memiliki beberapa bug, dan kurang memuaskan untuk digunakan pada jenis blog tertentu. Sedangkan Fremedy bisa dibilang jempol karena integrasinya dengan beberapa frameworks plus citarasa premiumnya kena meskipun gratis.

    ReplyDelete
  4. terimakasih informasinya, worpress memang masih paling nyaman digunakan. saya sendiri menggunakan theme tidalforce dari eleganthemes dan carrington mobile untuk versi mobilenya.

    Salam,

    ReplyDelete
  5. Kenapa yg justblue ga bisa di install di wp ku yah?

    ReplyDelete
  6. Terima kasih atas sharing informasinya.Salam sukses

    Bila membutuhkan ACP dan material bangunan lainnya silahkan kunjungi web kami:
    jual Grating Surabaya
    jual Pagar BRC Surabaya
    jual Bronjong Surabaya
    jual ACP Seven Surabaya

    ReplyDelete

Posts a comment

Mohon beri komentar sesuai dengan topik. Terimakasih :)

 
© 2013 Informasi Serba Yang Terbaik
Designed by Blog Thiết Kế
Back to top