Koleksi Theme Wordpress Gratis Terbaik Desember 2012


Desember akhir tahun 2012 ini telah hadir sejumlah theme Wordpress gratis terbaik dari beberapa penyedia  theme Wordpress. Theme Wordpress ini bisa sobat download gratis dan digunakan untuk membangun sebuah blog atau website sesuai dengan keinginan sobat. Di antara koleksi theme Wordpress pada postingan ini ada theme Wordpress bergaya majalah (magazine style), blog, dan ada juga theme Wordpress yang cocok untuk para fotografer. Tentu kami pilihkan dengan tampilan layout yang indah dan fitur yang keren. Basa basinya cukup ya hehehe.. berikut theme Wordpress gratis terbaik untuk bulan Desember 2012.

Curiosity

Curiosity merupakan theme Wordpress gratis yang dirilis oleh gazpo.com. Theme ini termasuk theme bergaya majalah yang memiliki beberapa fitur dan opsi yang mempermudah sobat untuk menginstal dan mengelola theme ini. Curiosity dilengkapi dengan fitur option panel yang mudah digunakan sehingga sobat dapat mengubah tata letak tampilan theme dengan cara yang simpel. Curiosity sangat cocok untuk blog personal dan website dengan konten yang cukup banyak seperti majalah online dan portal berita. Theme ini juga dilengkapi dengan slider jQuery keren dan carousel posts pada homepage di mana sobat bisa menampilkan postingan blog dengan tampilan yang menarik. Theme Wordpress gratis terbaik ini disarankan menjadi pilihan pertama sobat.

Curiosity Theme Wordpress TerbaikSumber  Demo  Download

Gatgetry

Theme Wordpress gratis berikutnya ada Gadgetry yang merupakan theme Wordpress gratis pertama dari Themefuse dan dibangun dengan framework Fuse yang memberikan banyak kemungkinan untuk mengubah dan menyesuaikan theme untuk memenuhi semua kebutuhan sobat. Theme ini merupakan theme bergaya majalah (magazine style) yang sangat cocok untuk siapa saja yang ingin menampilkan banyak konten dan artikel pada saat yang sama dengan teratur. Gadgetry juga cocok untuk portal berita, majalah online, dan blog teknologi. Theme ini juga dilengkapi dengan desain responsif.

Gadgetry Theme Wordpress Terbaik

Sumber  Demo  Download

Clean Retina

Clean Retina adalah theme Wordpress gratis dan elegan dari penyedia theme WordPress yang baru, Theme Horse. Theme ini benar-benar sebuah theme yang keren yang dilengkapi dengan berbagai fitur dan opsi-opsi menarik. Clean Retina dirancang dengan tata letak responsif sehingga tampilannya otomatis akan menyesuaikan pada perangkat seperti ponsel, tablet dan layar desktop yang besar. Theme ini juga merupakan retina ready yang artinya sobat dapat menikmati teks tulisan yang tajam, warna-warna cerah dan gambar yang tajam pada perangkat retina display sobat seperti New MacBook Pro, iPhone (4/4S/5) dan new iPad.

Clean Retina Theme Wordpress Terbaik

Sumber  Demo  Download

Lensa

Lensa merupakan theme Wordpress gratis yang dirilis oleh ColorLabs. Bagi sobat yang punya hobi fotografi dan ingin menampilkan hasil fotonya ke blog atau website, theme ini cocok untuk sobat. Lensa adalah theme yang sempurna untuk menampilkan foto dan gambar dengan cara yang menarik dan menakjubkan. Pamerkan foto sobat dengan tampilan fullscreen dan dengan latar belakang slideshow mengagumkan. Ini adalah theme WordPress yang benar-benar terfokus untuk menampilkan hasil fotografi beresolusi tinggi. Pengunjung pasti akan menikmati website sobat.

Lensa Theme Wordpress Terbaik

Sumber  Demo  Download

Theme di atas bagus-bagus bukan? Bagi sobat yang mungkin tidak tertarik atau belum menemukan theme Wordpress yang cocok, silakan kunjungi artikel 5 Theme Wordpress Terbaik pada Bulan November 2012 siapa tahu ada yang cocok :)
.

6 komentar

  1. Nice themes! saya paling suka dengan Retina :)

    ReplyDelete
  2. Yang template lensa mantep juga tuh, tapi ga cocok sama inet lemot, soalnya picnya gedhe

    ReplyDelete
  3. Thank you Denggol for featuring our theme Clean Retina.

    ReplyDelete
  4. Maaf cuma mau share aja.
    Yg lagi nyari template wordpress, ini ada sekitar 45 premium wp template gratis.
    silahkan download disini http://bit.ly/Yh7Qke

    ReplyDelete
  5. Masih standar aja ...ada ga yang lebih keren mas ? yang futuristik ?

    ReplyDelete
  6. trimakasih infonya.....
    sangat menarik dan bermanfaat....
    mantap..

    ReplyDelete

Posts a comment

Mohon beri komentar sesuai dengan topik. Terimakasih :)

 
© 2013 Informasi Serba Yang Terbaik
Designed by Blog Thiết Kế
Back to top