Blog Tempat Pasang Iklan Murah Terbaik


Pasang iklan murah? Ya, ngapain mesti mahal? Pasang iklan produk terbaik sobat di website atau blog yang menawarkan jasa pasang iklan. Memasang iklan di blog merupakan sarana promosi yang efektif di era internet sekarang ini. Lihat saja website portal berita terdepan di Indonesia, Detik, pendapatan utamanya adalah dari pasang iklan para advertiser. Tanpa advertiser, Detik tidak akan berkembang seperti sekarang ibarat manusia membutuhkan air dan udara, demikian juga kelangsungan hidup suatu website salah satunya bergantung pemasukan dari iklan.

Persaingan mencari advertiser sekarang ini semakin ketat. Banyak blog berlomba-lomba banting harga tarif iklan blognya demi meraih simpati para advertiser agar blog yang dikelolanya bisa menghasilkan uang. Traffic blog sudah tinggi, lalu untuk apalagi selain dimonetisasi? Itulah kebanyakan tujuan suatu blog dibuat dan dikelola. Ini jelas menguntungkan dari sisi advertiser, semakin murah tarif iklan maka biaya yang dikeluarkan untuk promosi semakin kecil dan hal ini bisa disiasati dengan menambah jumlah blog yang mengiklankan produknya. Alhasil cakupan promosi produknya semakin luas. Oleh karena itu kita mesti teliti dalam memilih blog tempat pasang iklan murah yang terbaik.

Banyak faktor yang jadi bahan pertimbangan kita dalam memilih blog yang kita gunakan jasanya untuk memasang iklan produk kita seperti tarif pasang iklan yang murah, traffic blog, dan kesesuaian tema blog dengan produk kita. Pertimbangan pertama tentu saja adalah tarif. Tarif pasang iklan yang murah seakan-akan menjadi magnet bagi para advertiser. Murah saja tidak cukup, lihat traffic kunjungan blognya tinggi apa tidak. Kalau tinggi bisa langsung kita eksekusi, itu pun tergantung produk kita seperti apa, jika hanya berupa penanaman brand/awareness kepada semua pengunjung blog, bisa langsung eksekusi. Namun jika produknya lebih spesifik maka kita perlu faktor pertimbangan yang ketiga yaitu memilih blog yang sesuai dengan produk kita.

Dari sekian banyak blog yang bergentayangan di dunia maya, manakah yang bisa kita pilih? Berikut ulasan blog tempat pasang iklan murah terbaik yang bisa dijadikan referensi bagi sobat yang ingin memasang iklan. Untuk artikel ini, saya hanya mengambil contoh iklan banner dengan ukuran 300x250 sebagai perbandingan antara blog yang satu dengan blog yang lain, untuk tarif banner ukuran lainnya bisa dilihat pada masing-masing blog.

terindikasi.com

Blog yang didirikan pada tanggal 18 Maret 2012 memiliki hanya 1 Admin saja, ber niche all niche atau Software, dan yang berdomain berbayar yaitu [dot] Com. Design blog yang elegan dan easy loading dan juga tag heading yang SEO menjadikan kekuatan utama dari blog Terindikasi.com. Artikel yang dibuat sendiri tanpa adanya copas dari pihak manapun. Pada saat artikel ini dibuat, blog ini memiliki pengunjung harian sebanyak 5.000 lebih pengunjung dan pageviews 10.000 lebih (Histats). Adapun tarif banner 300x250 bervariasi Rp 40.000-45.000 per bulan tergantung posisi di halaman blog. Tarif blog ini sangat murah dan termurah sepanjang yang saya tahu.

infonetmu.blogspot.com

Sabar Muanas adalah pemilik blog infonetmu yang bertemakan tips seputar dunia blogging, blogspot, berbagi software, dan informasi-informasi ringan. Dalam sehari blog ini dikunjungi 2.500-3.000 visitor dan 4.000-5.000 pageviews (Histats). Tarif banner 300x250 dikenakan Rp 40.000 per bulan dengan posisi di dalam postingan. Sangat murah!

teknokers.com

Berdiri pada Januari 2011, sebuah blog berita teknologi dan informasi gadget terkini. Segmen yang dibidik adalah mereka yang membutuhkan informasi lewat pencarian internet. Sampai saat ini pengunjungnya sebanyak 18.000-19.000 per hari dengan pageviews sebanyak lebih dari 30.000. Sumber visitor sebagian besar datangnya dari mesin pencari dan beberapa media sosial. Blog ini memiliki Fans Facebook sebanyak 4000 lebih dan akan terus bertambah setiap harinya seiring berjalannya waktu. Dengan pageviews yang besar blog ini mematok tarif Rp 300.000 per bulan untuk banner 300x250. Sangat menggiurkan bukan?

solution-u.blogspot.com

Solution-u Blog adalah sebuah situs blog dunia maya yang beralamatkan di http://Solution-u.blogspot.com. Blog ini membahas semua kategori terutama berita terkini, gadget, kesehatan, download software, hardware, game, olahraga, tips dan trick serta informasi-informasi terbaru. Setiap hari blog ini dikunjungi 4.000-4.500 visitor dan 6.000-8.000 pageviews. Tarif banner 300x250 sebesar Rp 100.000 per bulan, ada diskon untuk sewa 2 dan 3 bulannya. Cukup murah kan?

Gimana? Murah-murah bukan? Harga tarif iklan tersebut suatu hari mungkin berubah sesuai kehendak pemilik blog. Bagi sobat yang ingin memasang iklan, blog-blog di atas saya kira cukup dijadikan referensi sebagai blog tempat pasang iklan murah dan terbaik. Oh ya, blog tesebut hasil pencarian saya lewat mbah Google dengan keyword 'pasang iklan murah'. Kalau sobat punya referensi lainnya bisa ditambahkan di kolom komentar. Terimakasih.

Sumber gambar: firecritic
.

8 komentar

  1. Bos,
    gmn cara pasang iklan banner?

    Riza, 0857 4194 1815

    ReplyDelete
  2. Wah, blog ane diulas diartikel ini, hatur nuhun sanget atuh. Semoga blog ini bisa lebih dari blog ane.

    ReplyDelete
  3. wah mantep2 makasih banyak gan,sangat penting buat bisnis saya :D

    ReplyDelete
  4. Semoga banyak yang menjadi advertiser . aminnn

    ReplyDelete
  5. mas gmana cara hubungin mas ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. isi pesan di sini aja sob: http://www.serbaterbaik.com/p/kontak.html

      Delete
  6. http://2.bp.blogspot.com/--JHkNkIqSks/URHmM2r2wtI/AAAAAAAABVc/nHbZKtVxjM4/s1600/VACUM.gif

    Saya Mau pasang banner bos
    http://www.aceng-shop.com

    ReplyDelete

Posts a comment

Mohon beri komentar sesuai dengan topik. Terimakasih :)

 
© 2013 Informasi Serba Yang Terbaik
Designed by Blog Thiết Kế
Back to top