Situs Jual Beli Mobil Bekas Terbaik


Apa sajakah situs jual beli mobil bekas terbaik? Apakah sobat sedang bingung mencari mobil bekas? Tanya ke sana ke mari namun tanpa hasil. Nggak usah bingung! Kalau sobat ada koneksi internet, buka saja situs-situs penyedia jasa layanan iklan jual beli mobil bekas. Berbagai macam iklan mobil bekas yang diperjual belikan bisa sobat lihat di sana dari mobil bekas yang murah sampai dengan yang mahal. Pada postingan kali ini, saya mencoba untuk menyusun daftar situs-situs jual beli mobil bekas terbaik yang mungkin bisa menjadi referensi bagi sobat yang sedang mencari mobil bekas. Penilaian situs terbaik didasarkan pada fitur yang disediakan, kemudahan dalam penggunaan dan pencarian, variasi jenis mobil, dan harga. Berikut daftar situs jual beli mobil bekas terbaik.

Tokobagus.com

Kualitas Tokobagus tidak diragukan lagi karena Tokobagus merupakan salah satu situs jual beli online terbaik di Indonesia. Tokobagus melayani berbagai macam iklan jual beli barang dan jasa termasuk jual beli mobil bekas. Banyak fitur yang ditawarkan oleh Tokobagus salah satunya yaitu fitur pencarian. Sobat bisa mencari mobil bekas dengan memilih kategori merk, tipe, dan tahun keluaran mobil. Pencarian bisa dipersempit lagi dengan memilih kategori jenis transmisi, bahan bakar, dan rentang harga, sehingga hasil pencariannya lebih spesifik. Selain mobil bekas, Tokobagus juga menyediakan iklan jual beli mobil baru. Semua fitur bisa sobat dapatkan secara gratis. Tokobagus menjadi situs rekomendasi utama untuk mencari mobil bekas.

Berniaga.com

Tampilan halaman pencarian mobil bekas di situs Berniaga sungguh menarik dan interaktif. Pengkategoriannya pun cukup banyak. Seperti halnya Tokobagus, Berniaga juga menyediakan fitur pencarian berdasarkan lokasi penjual, harga, tahun keluaran, dan warna mobil. Terdapat beberapa gambar icon mobil yang menunjukkan kategori jenis mobil. Ada jenis mobil sedan, MPV, SUV, dan lain-lain. Sudah banyak para pengiklan mengiklankan mobilnya di situs ini. Sobat bisa lihat jumlah mobil yang sudah diiklankan, banyak bukan?. Hal ini wajar karena Berniaga sudah menjadi situs jual beli barang dan jasa populer di Indonesia -tentu selain Tokobagus.

Otosia.com

Situs Otosia yang beralamatkan di mobil.kapanlagi.com merupakan salah satu kanal dari situs populer Kapanlagi. Kelebihan salah satu situs jual beli mobil bekas terbaik ini dibandingkan dengan situs-situs sebelumnya yaitu adanya kategori merk mobil. Bagi sobat yang sudah jatuh cinta dengan merk mobil tertentu  akan mudah mencarinya di situs ini. Namun, jumlah mobil yang sudah diiklankan belum sebanyak Tokobagus dan Berniaga. Oleh karena itu, Otosia menjadi salah satu alternatif terbaik dalam mecari mobil bekas.
Siapa yang tak kenal Kaskus? Mungkin sangat sedikit orang yang tidak kenal Kaskus. Situs forum online terbesar di Indonesia ini selain berfungsi sebagai tempat obrolan komunitas juga bisa berfungsi sebagai tempat bertemunya penjual dan pembeli, termasuk jual beli mobil bekas. Agak sulit bila kita ingin mencari jenis mobil bekas yang kita inginkan karena fasilitas pencarian dan pengkategorian di situs ini tidak sebaik dan sevariasi situs-situs sebelumnya. Kelebihannya, kita bisa berinteraksi lebih jauh dengan penjual mobil bekas sehingga kita bisa menanyakan lebih jauh tentang harga dan kondisi mobilnya.

Itulah beberapa situs jual beli mobil bekas terbaik yang bisa sobat gunakan untuk mencari mobil bekas atau pasang iklan. Selain keempat situs tersebut, ada beberapa situs-situs jual beli mobil bekas lainnya seperti Otopedia, Mobkasmurah, Warungmobil, dan Carimobil. Apabila sobat mencari mobil bekas di salah satu situs di atas namun tidak ketemu mobil bekas yang sobat inginkan, sobat bisa mencarinya di situs yang lain.
.

6 komentar

  1. Jualan produk ane bisa ga ya disini ?

    salam
    furniturejepara.com

    ReplyDelete
  2. jualan mobil bekas semua?

    ReplyDelete
  3. specialis ONDERSTEL Shockbeker- Per & MESIN mobil

    Alamat Bengkel ada di
    JLN. NGAGEL TIMUR 25 (sekitar 4 menit dari AJBS surabaya )


    081 83 91 026
    031 9114 93 93
    031 50 41 935
    jaya_anda@hotmail.com
    sby
    www.jayaanda.com

    # kami juga melayani jasa servis : ganti oli , tune-up , ondrestel , body repair , overhaul engine , perbaikan maintenance lainnya

    Pastikan kendaraan anda berada pada kondisi yg OKE sehingga dapat membantu memperlancar aktifitas anda
    POSISI bengkel kami ada di surabaya . kalo bisa kami di kontak terlebih dahulu aja biar jelas .

    ( kalo ada pertanyaan , bisa langsung dikirim ke email kami : jaya_anda@hotmail.com )

    ReplyDelete
  4. Biro Dan Lembaga Konsultan Hukum “Rasuna Said”
    Didirikan oleh: Aktivis Johniel dan Kawan Kawan yang memiliki pengorbanan untuk membela kebenaran Yang melihat banyaknya Para Pencari Keadilan masih belum memperoleh Keadilan dan Kepastian Hukum dalam membela hak-haknya. Kami juga memberikan bantuan hukum secara Cuma-Cuma kepada para Prodeo Pencari Keadilan (dengan syarat dan ketentuan berlaku).
    Pelayanan Jasa Hukum Kami :
    ■ KONSULTASI HUKUM
    ■ LAYANAN LITIGASI
    ■ LAYANAN NONLITIGASI
    ■ LAYANAN KONTRAK/PERJANJIAN
    Alamat : Perkantoran Rasuna Office Park Ar03, Jl H.R Rasuna Said Kuningan (JAKSEL)
    Contact Person : 087889161725 (dengan Ibu Mimin) / 088808937682 (dengan Ibu Mimin) / 088808937684 (dengan Pak Johniel)

    Dengan berkonsultasi melalui Biro Dan Lembaga Konsultan Hukum “Rasuna Said”, berarti Anda setuju untuk tunduk & terikat pada ketentuan & syarat-syarat berikut :
    1)Daftarkan nama Anda ke Nomor 087889161725 (dengan Ibu Mimin) / 088808937682 (dengan Ibu Mimin) / 088808937684 (dengan Pak Johniel). Jika sudah diklarifikasi maka Konsultasi Hukum yang akan dijawab adalah konsultasi yang diajukan melalui email : johniel03@gmail.com atau johniel_lewi_santoso@yahoo.com diperkenankan dan boleh melampirkan file attachment (jika ada untuk memperkuat fakta - fakta hukum).
    2)Anda membebaskan Biro Dan Lembaga Konsultan Hukum “Rasuna Said” dari segala tuntutan/ gugatan atas pencantuman hasil publikasi email tentang Konsultasi Hukum yang diajukan demi memberikan Advokasi atau Edukasi kepada Masyarakat lain.
    3) Materi pertanyaan yang dikonsultasikan Tidak boleh terkait Materi Persidangan.
    4) Biaya konsultasi hukum sebesar Rp 750 ribu.
    5)Jawaban/ Opini yang termuat dalam Konsultasi Hukum ini hanya bersifat OPINI, tidak menunjukkan kebenaran yang sesungguhnya. Jawaban/ Opini yang termuat, tidak dapat dijadikan acuan hukum dan tidak menunjukkan hubungan hukum Advokat dengan Kliennya.
    6) Jika Anda, memilliki opini yang berbeda diperkenankan dan silahkan memberikan tanggapan Kami kembali.
    7) Segala bentuk konsultasi Hukum yang diajukan, dapat dimuat Biro Dan Lembaga Konsultan Hukum “Rasuna Said” demi memberikan Advokasi atau Edukasi kepada Masyarakat lain, tanpa pemberitahuan atau seijin yang bersangkutan.
    9) Konsultasi Hukum bukan untuk kepentingan perkuliahan, tugas akademik atau kepentingan pendidikan.
    10)Pembayaran Jasa Konsultasi Hukum dapat dilakukan melalui BCA 0887320954 atas nama Johniel Lewi Santoso atau nomor rekening Mandiri 124-00-0597257-6 atas nama Johniel Lewi Santoso; setelah Anda melakukan Pembayaran maka konfirmasi ke Nomor 087889161725 (dengan Ibu Mimin) / 088808937682 (dengan Ibu Mimin) / 088808937684 (dengan Pak Johniel)
    Pin BBM: 23885615

    ReplyDelete
  5. Ada lagi yg baru www.belanjo.com situs iklan jual beli gadget dan mobil bekas

    ReplyDelete
  6. ada lagi gan, di rajamobil.com banyak sekali listing mobil bekas yang bisa dilihat. bahkan bisa dibilang seluruh listing disini adalah mobil bekas dan mobil baru, jadi buat yang ingin mencari mobil aneka merek bisa dengan mudah cari mobil yang diinginkan disini.

    ReplyDelete

Posts a comment

Mohon beri komentar sesuai dengan topik. Terimakasih :)

 
© 2013 Informasi Serba Yang Terbaik
Designed by Blog Thiết Kế
Back to top